Wednesday, January 9, 2013

Maaf Untuk Pembaca

Mohon maaf ini saya tujukan kepada para pembaca blog ini khususnya karena beberapa minggu terakhir saya sangat sibuk pada pekerjaan real saya . Mohon maaf semua karena saking banyaknya kometar yang masuk pada minggu terakhir ini hingga mencapai 300+ komentar masuk pada berbeda artikel , maaf jika saya mempublish nya saja tanpa ada balasan.


Insya Alloh minggu minggu ini saya usahakan untuk menjawab semua komentar pertanyaan yang masuk , dengan silakan mengirim komentar anda pada artikel ini , saya usahakan semua komentar pertanyaan pada minggu terakhir bisa terjawab pada artikel ini.

NB : Usahakan mengirim komentar tanpa menggunakan " Anonymous " komentar , jika anda menggunakan tersebut saya tidak akan menjawab pada pertanyaan minggu terakhir.

3 comments:

  1. gpapa bro..
    sukse trus buat blog nya ya

    ReplyDelete
  2. Mas VIcky pesan saia belom d bls :( mohon bantuanya mas.
    sekali lg makasih bnyak Mas VIcky

    ReplyDelete
  3. Blog adalah kegiatan sampingan, jadi tidak perlu dipaksakan kalau memang sibuk, komentar juga ya diblog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

    ReplyDelete


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam