Sunday, November 11, 2012

Mengenai Sitelink Blog

Sudah lama saya tidak pernah menulis artikel di blog saya, mungkin ada sekitar beberapa bulan.

Oke sekarang kita akan bahas tentang sitelink , contoh sitelink bisa dilihat digambar samping ini ( Klik Untuk memperbesar gambar ) contoh gambar tersebut di ambil dari blog saya sendiri.

Sitelink yang saya dapatkan sebenarnya sudah cukup lama mungkin tetapi tidak pernah saya bahas sebelumnya.

Oh yah, Sitelink itu sebenarnya berasal dari kata Site dan link yang artinya link-link dari sebuah situs tertentu, Maksud dan tujuang sitelink sebenarnya sudah tidak rahasia lagi ya bagi para blogger lama.


Sitelink ini bisa merupakan sesuatu link special yang disusun rapi pada google index.

Metode dari mendapatkan sitelink ini , menurut saya pribadi bagaiman cara mendapatkannya. Pertama saya tidak pernah terlalu ngotot untuk mendapatkan ranking terbaik pada blogger saya, kedua saya tidak begitu minat sebenarnya . Karena tujuan utama saya ingin menulis atau membagi apa yang saya tahu, hehe

Oke mungkin mudah²an tips tips berikut ini mungkin salah satu untuk mendapatkan sitelink tersebut

Mencoba Posting dengan Pikiran Dan hasil karya sendiri.

Tips pertama ini ada beberapa artikel di blog ini yang sama persis pada tips yang pertama , so coba anda silakan lihat lihat pada kategory SEO DISINI

Lohh kok cuman satu ?? yep sebenarnya dari awal dari sejak saya membuat blog adalah bertujuan untuk membagi ilmu bukan untuk bertanding SEO .

Dan bagaimana dengan template lalu cara-cara SEO yang dituliskan di blog ini ? apakah semua itu palsu ?

Tidak , semuanya itu bisa anda coba karena beberapa dari artikel tersebut juga berpengaruh .

Jadi semua intinya adalah berkreasi pada blog anda , jika anda ingin mencapai terbaik , bukan membuat blog anda menjadi sebuah periklanan atau beradu SEO pada blog lain dan merasa sok hebat terutama bagi para blog yang baru beberapa bulan yang sudah merasa hebat seperti ada beberapa comment di blog ini.

Sorry mas bro umur blog ini sudah berumur 3,5 tahun mau anda bilang apapun juga gw gak perduli , haahhaha

3 comments:

  1. wah, mampir sob dan mau bilang kalau artikel ini bagus.. ihihihihihi

    *Salam Sehat Ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mas telah berkunjung diblog saya , kunjungan balik siap meluncur ^^

      Delete
  2. pingin belajar banyak ngeblok neh...salam

    ReplyDelete


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam