Saturday, July 7, 2012

Software Whisper VIP ON IMVU

Yah daripada ngaggur nih , gw kenalin lagi software tentang imvu ye, kali ini gw akan share tentang software imvu yang bisa whisper tanpa harus beli VIP . Eh ya nih bkn imvu versi lama karena pemakaian imvu lama udah tidak bisa lagi dan ini juga software bukan dari imvuwhisper.com , software yang menurut gw sih terlalu abal" .




Untuk screenshotnya bisa kalian liat diatas ini , sory gk upload video soalnya internet gw gk mampu klo mau upload.

Fiturnya dari software ini adalah:

` Menghilangkan Iklan pada saat masuk di room
` Anti Banned  ( NEW ) !!
` Undetection
` Bisa whisper
` Auto Pet mode
` No forced update
` Quikchat , bisa diliat diatas

Note: Id gw blur demi menjaga keprivacian

Softwarenya gw bagi gratisan kok , cuman untuk pembagiannya lewat email aja , demi menjaga keamanan software sendiri.

Cara Mendapatkan Software ini gratis :

  • Koment di blog ini dengan mengirimkan email anda ( tidak terima spam , junk atau hanya berkoment hanya mengirim email saja )
  • Setelah anda komment , yang saya publish komentarnya berarti dia yang mendapatkan software ini
  • DILARANG MEMPERJUAL BELIKAN SOFTWARE TERSEBUT.
Note : Mohon maaf ya ALL , karena banyaknya pengguna yang memakai software tanpa aturan dan menyebar luaskan , Pada Kamis , 9 July 2012 software ini berbayar , pembayar bisa lewat paypal atw cc sbesar 5$ atw bs jg harga 12.350 credit imvu . ( Harga hanya untuk donation , dan donasi kt tidak pake sepeserpun , donasi kita buat sebagai iuran hosting  dan donasi cukup satu kali per orang dan langsung kam kirimkan kepada pemilik server)

Saya membuat peraturan ini bukan tanpa tujuan , karena beberapa waktu lalu saya telah di komplain banyaknya penggunaan yang tak tercatat dalam list menggunakan software ini.

Tolong jika anda mau memiliki software ini , bisa tulis nama , id imvu ,  member number ( Bisa di temukan di bagian account ) bisa kirim di email atw sms yang seperti tertera diatas

Haloo all ,  software imvunya sudah update nih langsung contact aja ya , untuk yang belum update dan belum mendonasikan silakan dibaca ya diatas ttg ketentuannya


Update :

  • Gabungan dengan imvu 475
  • Kembalikan Fitur Walkoff
  • Kembalikan fitur game
  • Gift Massal 
  • Pengaturan preferensi eksperimental untuk meningkatkan kecepatan  IMVU

55 comments:

  1. wew tyyyyyyyyyyyyyyyy mas brooo, softwarenya berhasilllll , ty ty ty ty

    ReplyDelete
  2. astaga , aku kira nih penipuan , eh stelah ak coba ampe slesai , nih software bnr bnr bisa di gunainn , mksih byk ya mbak atw mas , hehe

    ReplyDelete
  3. idiihhh , gw salutt softwarenya bs mas , klo ada yg lain share lgi yee , tpi yg gratisan , hahah brcanda mas

    ReplyDelete
  4. Makasih ya all udah mau ngerespon software ane, gw cuman mau bantu aje yang lain supaya bisa ngerasain juga gimana jadi vip , melewati software ini.

    banyak sih software software yang lain klo mau ngeretas imvu , cuman demi kepntingan bersama supaya tidak ada yang merugikan lebih dalam XD . jdi gk ke share , klo pun ke share cmn org dket atw bs pesen aja

    ReplyDelete
  5. bro,gmna cranya biar dpet software ini.yg pnting anti banned kan??

    ReplyDelete
  6. iya mas tenang aja anti banned , krna tiap bulan akan ada updatetannya

    ReplyDelete
  7. Aku jg dong.. Drsilentjr@yahoo.com mksh kk

    ReplyDelete
  8. aku juga dong mas.. drsilentjr@yahoo.com
    trima kasih ^^

    ReplyDelete
  9. aq lagi enjoy bgt nee di imvu bs dapet software ini gk? gmn crx dapetx n
    kirim emailx dmn?
    emailq zava.missty@gmail.com

    ReplyDelete
  10. saya mau dong mas viki..

    ReplyDelete
  11. fadillah_f@rocketmail.com

    ReplyDelete
  12. wah btw masih bisa dipake ga? o iya, ada soptwer biar jadi VIP ato access pass ga? request dong soptwer buat VIP imvu, pengen njual item w(OAOw ) banyak promo tiap bulan >,< #NyariNyariDiInternet# add imvu ya L0VELYNEE / CharaBomG, ty :) #MaapGaNgirimEmail#

    ReplyDelete
  13. fajri2121@gmail.com
    kirim yh softwarenya..

    ReplyDelete
  14. bang saya mau softwarenya..
    fajri2121@gmail.com
    kiri yh!!

    ReplyDelete
  15. minta dong bag :)

    ilhamsetiawan.hari@gmail.com

    ReplyDelete
  16. minta dong bang :)

    ilhamsetiawan.hari@gmail.com

    ReplyDelete
  17. waahh gan asik ni kayaknya coba dounk..
    emailku : restaamijaya1991@gmail.com

    ReplyDelete
  18. OK gan makasih nih share nya .
    moga bermanfaat untuk semua pengguna internet .
    ane Ibenk, ID ane IbenkBlues09, 109080467 .
    ibenkblues09@gmail.com
    Ditunggu Balasannya gan ..

    ReplyDelete
  19. OK gan makasih nih share nya .
    moga bermanfaat untuk semua pengguna internet .
    ane Ibenk, ID ane IbenkBlues09, 109080467 .
    ibenkblues09@gmail.com
    Ditunggu Balasannya gan ..

    ReplyDelete
  20. asyik tuh gan, bermanfaat bgt buat semua pengguna .
    Salam kenal ane Ibenk, ID IMVU IbenkBlues09, 109080467 .
    Ini Email ane, ibenkblues09@gmail.com
    ditunggu balasannya gan .

    ReplyDelete
  21. mau donk kk.. aq guest_d3c15 desis.sulastri@yahoo.com tolong ksih shoftware nya ya kk mkcih

    ReplyDelete
  22. kirim ke email ane dong gan, :) iksan.uji@gmail.com

    tapii apa software itu aman untuk akun ?? cuma nanya doang :)

    ReplyDelete
  23. gan kkiirim ke email ane gan : iksan.uji@gmail.com

    saya tunggu gan :) terimakasiid terlebih dahulu

    ReplyDelete
  24. kak software ini apa masih bisa ? klau memang bisa, tolong di kirim ke e-mail saya ya, whe980i@yahoo.com terimakaish :)

    ReplyDelete
  25. kak, software ini masih dapat digunakan ? jika iya, mohon di kirim ke alamat e-mail , whe980i@yahoo.com terimakasih

    ReplyDelete
  26. aku juga mw don kk
    kalibuiksepaja@yahoo.com

    ReplyDelete
  27. nih aku udah,,trus langkah selanjut nya apa

    ReplyDelete
  28. email klcrenaldhy_punk@ymail.com

    send link softwarenya yah

    ReplyDelete
  29. i need it :3 dari facebook kan? aulialia80@yahoo.com

    ReplyDelete
  30. email : awiswae@ymail.com

    hatur nuhun ^^

    ReplyDelete
  31. Gue jg ya om
    nih fujamarani@yahoo.com

    ReplyDelete
  32. Nih bang dhye.partydork@yahoo.com

    ReplyDelete
  33. aku dong bang dhye.partydork@yahoo.com

    ReplyDelete
  34. Email : bzbz340@yahoo.co.id
    Mohon bantuan Tentang software whispernya donk gan ^^
    Salam Kenal ^^
    -Guest_xeo890

    ReplyDelete
  35. nithapuspita87@gmail.com ^^ kk mnta software nya

    ReplyDelete
  36. mohon kirim ke hizkia_dedesagita@yahoo.com

    nanti ane donasi gan... thx

    ReplyDelete
  37. Plz mau donk programnya.... kirim ke deddy.boen@gmail.com dan kalo emang bener program yang dikasih jalan ucapan terima kasih saya donasi thx u bro...

    ReplyDelete
  38. permisi mas apa masih ada, bagi2 donk ga,?? tx

    ReplyDelete
  39. gan minta juga donk r.septian13@gmail.com

    ReplyDelete


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam