Thursday, May 10, 2012

Balik lagi Nge Blog

back to blogger
Hufttt , setelah beberapa bulan ini sibuk ngurusin tugas tugas kuliah dan pekerjaan gw ,  akhirnya sempet juga sekarang ini nyempetin buat postingan di blog gw yang sudah lama mungkin ya gk pernah ada postingan .

Ya mungkin setelah gw balik sih , mudah"an masih bisa ngeshare tentang tema di blog ini , kalaupun tidak ya ngebahas yang lebih fresh lagi , hehe

Setelah begitu lama gak pernah ngeluat koment di blog ini , sempet ironis juga sih ngeliat koment2 yang ada di blog ini . Kebanyakan spam nya + Sangar banget komentnya semua .

Yo moso , sesama orang indonesia juga gak harus segitunya tod , adanya pun kesalahan ataw yang lainnya mungkin faktor pertama itu dari lamanya sebuah artikel di blog ini.



Nah bagi para pembaca yang budiman mohon donk , kalau berkoment dimanapun atau di blog siapapun ( SEMUANYA tanpa TERKECUALI ) itu yang sopan sedikit , bukan memaksa anda untuk selalu membaiki semua blogger tapi sedikit lah untuk menghormati hasil karya kita seseorang .

Dunia ini berputar bro , jadi kapan aja kita melakukan seseorang dengan kata" atw sikap yang buruk maka balasannya nanti akan buruk pula , tapi kalau baik , balasannya pun juga akan baik , toh ... kalo baik kita" smua nya yang juga untung + dapat pahala.

Daripada gw semakin lama semakin ngelantur ngomongnya dan takutnya di kira tukang dakwa , hahaha mending udahan dulu ya , mungkin mulai besok gw bisa ngeshare lagi tentang topik utama blog ini .

Salam BLOGGER

1 comments:


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam