Friday, December 2, 2011

Youtube Mengeluarkan Tampilan Baru Yang Lebih Stylish

youtube meluncurkan desain terbarunya
 Hari ini youtube mengeluarkan tampilan barunya  , memiliki banyak perubahan dari sisi apa saja . Pada beranda youtube kini telah ditambahkan beberapa menu di bagian sisi kirinya , sehingga dapat memudahkan anda mendapatkan video yang anda inginkan tentunya.


Beberapa fitur diantaranya ada yang menurut saya menarik yaitu bagian dimana kita bisa berlangganan pada seorang yang mengupload video ke youtube yang bisa langsung kita lihat jika seorang itu update video ke youtube.

 Desain Background yang apik juga membuat semakin youtube sangat terasa segar dan lebih profesional daripada sebelumnya.

Pada bagian beranda , kita akan melihat sebuah menu yang berisi tentang beragam video yang menurut jenisnya , misal :  berita , hewan , pendidikan dll .



Kini sekarang juga anda lebih mudah untuk menyambungkan akun youtube anda ke facebook dan google + yang lebih mudah . Beberapa tombol pada bagian pemutar video juga sudah di perbarui yang kini menjadi lebih stylish .

Nah untuk anda yang penasaran ingin langsung untuk melihat bagaiman tampilan baru dari youtube silakan anda pergi ke www.youtube.com . Mungkin cukup sekian untuk " Youtube Menampilkan Tampilan Baru " semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

2 comments:

  1. gan, permisi mo nanya nih... ^_^

    Kenapa ya klo saya Youtube dari firefox koq tampilannnya masih versi yang lama,,? Tetapi klo saya buka via Google Chrome, IE, Opera dan Lunascape tampilan Youtube nya udah versi baru,,?? Di sini saya memakai Firefox 7. Ada yang menyarankan saya untuk memasukkan command :document.cookie=”VISITOR_INFO1_LIVE=ST1Ti53r4fU” pada menu Console, tatapi tidak berhasil,,mohon pencerahannya gan,,

    oia gan,,di sini saya masih newbie dalam penggunaan komputer,,mohon bantuannya,,terima kasih sebelumnya,,^_^.

    ReplyDelete
  2. wahh , mungkin agan coba aja update versi terbaru firefoxnya karena disini saya tidak memakai versi 7 lagi .. jdi sy tidak dapat menyimpulkan bagaimana masalahnya seperti anda ,

    ReplyDelete


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam