Monday, December 12, 2011

Underscores Vs Dashes : Mana Yang terbaik Untuk SEO?

mengoptimalkan-judul-postinganMatt Cutts Insinyur Google Software dari tim Google Webmaster dibahas Trik SEO dan Tips tutorial video yang menjelaskan beberapa kesalahpahaman dan mitos yang salah digunakan dan disebarkan oleh banyak badan-badan SEO .Orang sering tidak menyadari bahwa setiap karakter tunggal dalam judul memiliki makna sendiri. Seperti yang kita semua tahu Judul disebut raja dan sangat dioptimalkan dalam hal pilihan kata kunci, membatasi penggunaan kata dan Karakter Khusus yang akan kita bahas kali ini atau bisa kita katakan ini beberapa cara optimasi judul posting kita.

1. Judul mengandung tidak lebih dari 66 Karakter.

2. Gunakan kata-kata sederhana bahasa Indonesia sehari-hari digunakan di Judul, tidak menggunakan yang kompleks.

3. Pilih pilihan kata dari Google Keyword Tool.

4. Gunakan simbol-simbol ini sering di Judul: -:! ? 

5. Gunakan simbol-simbol ini jarang:. &% # | 

6. Jangan pernah menggunakan Dash panjang atau Underscores seperti: _

Mari kita lihat apa yang Matt Cutts katakan dibawah ini

Insinyur google Matt Cutts menunjukkan bahwa selalu menghindari penggunaan Underscores karena digunakan oleh programer hanya saat menulis algoritma kompleks. Dia juga menyarankan bahwa dash yang  jauh lebih baik untuk bertindak sebagai pemisah. Mari berhati-hati apa lagi yang dibahas dalam video ini:

1 comments:


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam