Friday, July 1, 2011

Alasan Saya Mencintai Google Panda

algoritma google panda
Wah - wah ngomongin algoritmanya google yang terbaru ini memang tidak pernah bosan apalagi saya . Google panda ini adalah sebenarnya pengganti dari Algoritma kafein yang , banyak sekali pro dan kontra pada saat peluncuran algoritma terbaru ini .

Ada mungkin beberapa blog atau website mendapatkan sebuah keuntungan dari algoritma terbaru ini , entah itu keuntungan negatif maupun positif . Yang negatifnya adalah menurunnya trafic blog kita bahkan sampai saya mendengar berita bahwa situs AGC sudah mau di musnahkan oleh google . Tapi untuk yang positifnya adalah mendapatkan berjibun trafic .

Jujur blog saya ini kena dampak positifnya  , kenapa saya yakin ??? karena pada saat kemarin sebelum google mengupdate pageranknya , disitulah saya merasakan ada yang berbeda yaitu bermunculannya banyak trafic blog saya dari google.com , peningkatan trafic dari google.com ini tidak tanggung-tanggung karena meningkat hingga sampai 40% dari kemarin-kemarinnya .

Ada sih alasan lain kenapa saya mencintai google panda ini , yaitu :


  • Google panda kini mendukung hal-hal yang asli atau pun belum pernah di publish

  • Google panda memberikan bacaan terbaru bagi para audiens , seperti halnya membeli koran di setiap pagi , hehehe.

  • Karena adanya google panda ini audiens akan selalu mendapatkan bacaan dengan tata bahasa terbaik.

  • Menurun kan tingkat copy paste .

  • Google akan selalu memastikan bahwa artikel yang unik dan menarik akan selalu ada di mesin pencari.

Itulah dia beberapa alasan saya mencitai google panda , namun yang saya takutkan adalah jika dengan adanya algoritma baru ini para pemain kontes seo akan juga menurun karena begitu kerasnya google panda ini . Ditambah lagi si panda ini tidak memandang bulu , entah itu duplikat title , deskripsi atau pun konten google pun akan menghabis itu semua . 

Nah bagaiman menurutmu , apakah kalian juga mencintai google panda ini ?

2 comments:

  1. Google sebagai search engine terbesar di dunia dengan 'kebijakan'nya melalui peluncuran algoritma terbaru tersebut tentunya didukung oleh banyak pihak. Langkah 'revolusioner' Google Panda yang tegas dan cantik.

    ReplyDelete
  2. ada positif dan negatifnya. blog saya ada 2. yg 1 trafiknya menurun, satunya lg naek. wah2...jd benci2 cinta ni sm google panda..hehee...

    ReplyDelete


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam