Thursday, June 2, 2011

Tips Membuat Background Kotak Komentar

cara,mudah,tips,membuat,memasukkan,background,gambar,di,pada,kotak,komentar,blogMungkin widget yang satu ini sudah lama orang tahu mengenainya , ya namun tidak papa lah buat tambahan konten blog saya .

setelah saya otak-atik html di blog dummy saya, akhirnya saya menemukan widget yang bisa di pasang di kotak komentar blog . widget ini cukup sangat keren karena membuat blog kita jadi
semakin indah apalagi yang suka buat namabahin widget di blog.
okelah saya langsung saja bagaiamana caranya membuat background di kotak komentar

Nah jika kalian ingin melihat terlebih dahulu silakan klik Disini

Untuk membuat background di kotak komentar sangat lah cukup mudah , berikut caranya.

1 Masuk di blog pilih Design > Template designer > Advanced > ADD CSS .

2. Setelah masuk di menu add css copy kode dibawah ini .


.comment-form {
background:#ffffff url(http://vianjb.googlecode.com/files/Emo-Background-1.jpg) no-repeat;
padding: 100px 5px 0px 25px;
}

Note : kode yang berwarna merah kamu bisa ganti dengan url gambar kamu sendiri dan gambar harus berukuran 500 x 400 piksels

3. Lalu paste kode diatas di kotak menu  Add css tadi

4. Setelah itu klik Apply to blog dan sekarang coba kamu lihat kotak komentar kamu sekarang telah mempunyai sebuah background yang keren .

oke , sampai segitu saja tentang background ini

Trafic search :


8 comments:

  1. sulu penah jug tak pasang tp tetp sama ahkirnya tak lepas lagi

    ReplyDelete
  2. wh mas pasti suka widget untuk blog ya , kalau emang suka nanti saya akan selalu cariin widget yang terbarunya

    ReplyDelete
  3. aq g terlalu suka dengan blog yang rame widget mas, paling kalaupun ada yang baru aq cobanya hanya beberapa hari saja, abis itu lepas lagi, aq lagi cari tool buat convert code PHP ke java script yang mudah, belum ketemu

    ReplyDelete
  4. oke , aku usahain untuk cariin juga buat mas

    ReplyDelete
  5. Siip dengan dangLink kirain yang berarti pelupa hehe dah ane follow

    ReplyDelete
  6. aKU MAW DONK,,, tutorial nya chatbox kaia kamu

    ReplyDelete


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam