Tuesday, June 7, 2011

Penjelasan Google Trends

Hai sobat ketemu lagi nih , oh ya pada kali ini saya akan menuliskan tentang tema seo .
Nah .. pasti para blogger yang udah senior udah pada tahu nih tentang yang namanya google trends , yah memang sih artikel ini agak sedikit basi bagi kaum blogger yang sudah senior ,tapi buat yang belum tahu apa itu google trends saya akan jelaskan tentang google trends !!
Berikut penjelasan tentang google trends.



Google trends ialah sebuah layanan google untuk menganalisa topik atau informasi yang sedang hangat diperbincangkan dan terpopuler. Nah dengan kalian menggunakan google trends ini , kalian bisa langsung memasukkan lima topik atau bisa juga disebut kata kunci , kemudian kalian bisa mencari tahu seberapa sering topik atau kata kunci yang kalian masukkan itu di cari oleh mesin pencari dari waktu ke waktu .

Google trends ini juga dapat menunjukkan letak dimana wilayah geografis orang yang sering mencari topik atau kata kunci yang kalian masukkan. Bukan hanya itu google trends juga sangat berpengaruh dalam SEO , di karenakan kalian bisa menulis topik-topik yang lagi trends tersebut , kemungkinan besar banyak orang yang mengakses blog kiita.

Itu dia penjelasan sedikit tentang google trends , yah mudah-mudahan bagi yang belum paham bisa paham setelah saya menulis tentang ini dan cukup sekian artikel ini saya tulis terima kasih.

7 comments:

  1. dulu aq pernah juga posting google trend, tp aq hentikan g bisa ngitukitin perkembangannya

    ReplyDelete
  2. mas , aku mau promosi nih deh di blogwalking nih , mas coba gabung deh di komunitas blogwalking karena juga dapat menjadi alternatif mas meningkatkan trafic , apalagi blog mas bagus artikelnya

    ReplyDelete
  3. Belum ada minat aq mas untuk gabung, lagian kalau harus pasang banernya, enggak deh hehhehehe

    ReplyDelete
  4. hahaha , oke mas . oh ya, piye kabare rek ??

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah kabar baik mas, sampean, lagi sibuk apa nih ?

    ReplyDelete
  6. amin kalau gitu, saya lagi dirumah aja nih mas !! mau kerja tapi libur

    ReplyDelete
  7. Sepertinya google trend akan berpengaruh jika pengunjungnya berasal dari Amerika, tetapi jika dari Indonesia tidak bisa Mas Bro...!!!

    ReplyDelete


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam