Sunday, June 5, 2011

Mengecek Blog DI Penalty chekker

Setelah sebelumnya sata menulis tentang penalty google ,kini saya akan membahas lagi tentang itu namun bedanya sekarang saya menulis tentang cara pengecekkannya saja..

Nah berikut ini saya akan jelaskan bagaimana cara ceknya.




1. Pertama anda bisa masukkan url blog kalian dibawah ini


Google Penalty Checker






Powered by Li'l Engine's Google Penalty Checker

2. Setelah kalian memasukkan url kalian di kotak pengecekan diatas nanti akan muncul sebuah gambar disertai tulisan. Oke saya akan jelaskan maksud dari gambar yang disertai tulisan tersebut namun mohon maaf saya tidak bisa menampilkan gambarnya.

  • Jika pada pengecekkan muncul sebuah gambar checklist dan disertai ada sebuah gambar peringatan dibawahnya ,maka url yang di cek oleh google penalty check tersebut dinyatakan bebas penalty namun masih harus tetap di selidiki .

  • Pada Saat url di masukkan lalu muncul sebuah gambar silang dan tidak disertai tulisan angka mines , berarti url tersebut dinyatakan hampir terkena penalty , jika ini terjadi pada kalian maka kalian harus cepat perbaiki kesalahan yang ada

  • Jika pada saat kita memasukkan url dan muncul sebuah gambar silang disertai angka mines , entah itu -20 maupun -100 , berarti url tersebut sudah terkena penalty dan jika ternyata url tersebut sudah mendapat penalty dari google sejumlah -100 maka siap-siap lah , blog kalian cepat atau lambat pasti terkena banned .

Nah jika sudah terkena banned , langkah selanjutnya adalah pasrah , kenapa saya bilamg begitu ?? karena saya pun juga belum tahu persis cara mengembalikan blog yang sudah terkena banned , apalagi juga saya belum pernah mendapat banned dari google , kalau penalty sih pernah .

baiklah sobat ku sekian dulu artikel ini saya tulis . terimah kasih

4 comments:

  1. dan hasilnya blog saya This domain has no penalty.

    ReplyDelete
  2. berarti blognya gak penalty tuh tapi mas masih harus berhati hati lagi , coba mas lihat artikel saya yang waspada penalty google , disana ada saya tulis penyebabnya blog terkena penalty. mungkin mas bisa menghindari penyebabnya di artikel tersebut

    ReplyDelete
  3. untuk mengurangi penalti, mungkin bisa dilakukan dengan menambahkan konten - konten artikel yang original (bukan hasil copas) ke dalam blognya bro (kalau menurut yang saya baca)

    ReplyDelete
  4. makasih yah infonya,,,sangat bermanfaat...salam love,peace and gaul..

    ReplyDelete


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam