Monday, June 27, 2011

Mendapatkan Backlink Instant Dari RSS Feed

bisnis,blog,google,rss,feed,seo,blog,bloggerSiapa sih yang tidak mau dengan backlink , apalagi itu bisa meningkatkan seo kita . Nah kali ini saya akan berbagi sedikit cara untuk mendapatkan sebuah backlink instant di setiap postingan kita dengan mudah dari Rss feed. Dengan adanya rss feed ini dapat kita manfaatkan dengan hanya mensubmit feed kita di beberapa direktori rss feed . Nah selain kita mendapatkan sebuah backlink instant di setiap postingan kita , kita juga akan mudah untuk mendapatkan trafic blog kita .

Berikut ini saya mempunyai daftar direktori rss feed yang bisa kalian coba untuk mensubmit feed blog kalian disana.

  1. RSS-001
  2. RSS-Network
  3. FeedCat
  4. FeedFury
  5. FeedNuts
  6. SolarWarp
  7. Blogoculars
  8. FeedsFarm
  9. FeedBees
  10. MillionRSS
  11. RSS Mounta
  12. Readablog
  13. RSS Motron
  14. ordoMedia

Itu dia sobat beberapa daftar direktori rss feed . mungkin jika kalian punya daftar yang berbeda bisa kalian masukkan di kolom komentar nanti saya masukkan di daftar diatas

7 comments:

  1. boleh juga ne gan,,tak coba dulu ,oK.
    salam

    ReplyDelete
  2. Makasih ya gan, gw pemain baru blogger, hehe . . . ^_^
    thank's banget infonya ^_^

    ReplyDelete
  3. apakah harus register satu-satu untuk setiap submitnya??

    ReplyDelete
  4. Tak semudah yang dibayangkan..
    hahaha...

    ReplyDelete


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam