Saturday, June 4, 2011

Mendapat 150 backlink Per Hari Dengan Mudah

Nah coba kalian perhatikan judul diatas , pasti kalian berpikir yang enggak-enggak sama saya , entah itu ada yang berpikir bahwa saya bohong ataupun yang lainnya. Tapi kenyataanya kalian benar-benar bisa kok mendapat 150 backlink perhari tanpa kita harus bertukar link ataupun yang lainnya , apalagi kita tiidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk mendapatkan 150 backlink itu.



 !Penting! : Disini saya ingin memberi tahu anda bukan karena saya ingin mempromosikan suatu website maupun memberi anda sebuah link referral dan ingat cara ini bukan untuk meningkatkan trafic kita namun cara ini hanya lebih tepatnya meningkatkan pagerank kita saja , kalau supaya trafic kita banyak sih mending ke vivanews saja , dijamin blog anda akan kebanjiran pengunjung

Sebenarnya saya itu mengikuti sebuah program web yang memberikan sebuah jasa ke kita untuk mendapatkan sebuah backlink gratis, program ini tidak berbayar tapi ada juga untuk berbayarnya , tapi yang saya beri tahu disini adalah program yang tidak berbayarnya saja. nah mungkin lebih tepatnya web ini dinamakan sebuah web penghubung dari social bookmarknya luar negeri yang berstatus dofollow , kenapa saya bilang begitu ? karena setiap kita mensubmit sebuah artikel disertai link , web tersebut akan  langsung mengirm artikel dan link kita ke 15 social bookmark sekaligus . Di web itu kita hanya bisa mensubmit 10 artikel dan link kita perhari , nah coba kalian hitung 10x15 berap anak-anak !! hasilnya adalah 150 tapi dalam kurung harus 10 artikel perhari .

bagaimana tertarik dengan cara diatas . tunggu kelanjutan artikel ini beberapa hari lagi, saya janji. soalnya kalau dituliis semua malah nanti gak ada yang penasaran. Pada artikel selanjutnya saya akan memberi tahu nama program tersebut dan bagaiman cara mendaftar nya serta cara mensubmit artikel kita

7 comments:

  1. Wah..diluar kemampuan saya sobat,untuk posting 10 artikel perhari ini bagi saya sulit,tetapi mungkin bagi sebagian master blogger ini hal yang biasa,

    namun bagi saya ini artikel masukan buat saya pribadi untuk memikirkannya,terima kasih untuk artikelnya sobat saya suka ini dan ijinkan saya untuk follow blog ini dan ijinkan saya untuk membaca artikel-artikel yang ada diblog sobat ini.

    ReplyDelete
  2. mungkin saran saya adalah kamu bisa kok artikel yang lama , kamu angkat ke web tersebut .

    ReplyDelete
  3. aq belum daftar nih, coba ah daftar siapa tahu bisa nambah trafik

    ReplyDelete
  4. silakan mas , soalnya terbukti kok viva news itu bisa meningkatkan pengunjung kita

    ReplyDelete
  5. nice tips bro..
    tetapi kalo tiap hari submit ke social bookmark 10 biji apa ndak dianggap spam?

    ReplyDelete
  6. gak kok sob , karna waktu kamu masukin disana 10 artikel tiap hari , situs tersebut akan menjadwalkan pengirimnya , jadi kita gak bakalan dianggap spam

    ReplyDelete
  7. gan mana situsnya?? ayo dong.. gak sabar nih..

    ReplyDelete


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam