Tuesday, June 7, 2011

Dampak Negatif Penggunaan Flash DI Blog

Sebagian orang tak sadar dengan penggunaan flash didalam blog / web akan bisa berdampak negativ . Memang saya akui blog / web yang diberi kan sentuhan flash akan lebih menarik Dan  blog yang diberikan sebuah sentuhan flash pun akan bisa membuat pengunjung betah berlama-lama di sebuah blog / web .


Nah .. Jika blog / web menggunakan flash membuat manusia terpaku akan keindahannya , Tapi tidak dengan mesin pencari . Mesin pencari malah tidak akan bisa melihat keindahan tersebut dan yang paling pentingnya adalah mesin pencari susah untuk mengindeks halaman yang menggunakan Flash 

Disebabkan mesin pencari tidak suka dengan konten Flash serta mesin pencaripun tidak dapat menerjemahkannya, maka dari itulah kenapa saya bilang susah untuk terindeks . Selain itu menggunakan konten flash pun juga akan memperlambat loading blog / web .

Untuk mengantisipasi dampak buruknya , saran saya lebih baik menggunakan versi htmlnya saja . Dengan begitu robot mesin pencari tetap akan selalu bisa mengindeks halaman blog / web kalian.

Baiklah , sekian dulu saya tulis artikel ini . semoga dengan artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua sobat

Terima kasih

12 comments:

  1. wahhhh blog nya bagus sekale gan..........ada gak tutorial bikin tempelate sperti ini..apalagi tuh gadget yg di samping2 blog ne...gimana caranya tuh.......visit ane juga gan.....www.shuleedo.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. lam kenal mas... blog bagus mas

    ReplyDelete
  3. aq malah penasaran pengen menerapkan flash di blog q, ingin jajal SE aja apakah mampu deteksi blog aq

    ReplyDelete
  4. monggo , silakan di coba mas pake flash , kan saya disini cuman pengen ngasih info aja , karena saya gak menggurui dan gak maksa orang untuk tidak memakai flash kok.

    ReplyDelete
  5. itu dah jd keinginan q mas dari dulu cuma belum kesampaian aja, soalnya aq juga masih belum bisa bikin file flash, masih belajar

    ReplyDelete
  6. wah , aku doain deh mas supaya bisa

    ReplyDelete
  7. woah baru tau..
    Memang bisa memperlambat load page..
    Lebih baik dihilangkan tapi kalo bwat senang senang ya gpp kan hehe

    ReplyDelete
  8. ya tentu donk kalau cuman buat seneng2 doank

    ReplyDelete


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam