Wednesday, June 8, 2011

Best Friends Award Pertama


Award ini saya berikan untuk blogger sahabat saya disebabkan dia sering berkunjung di blog saya ini dan sering berkomunikasi dengan saya .



Pemegang Award ini adalah mas Rizky dengan url www.rizkyone.com.

mohon Award ini diterima

Note :

Setelah Award ini diterima , award ini bisa di berikan ke orang lain atau yang dianggap sebagai sahabat blog anda.

Diharapakan Anda bisa mengklik gambar diatas lalu mensave gambar tersebut lalu menulis sebuah artikel dengan tema award ini disertai dengan gambar award ini.

Terima kasih

8 comments:

  1. karena mas udah sering berkunjung dan yang terpenting kita sering untuk berkomunikasi .

    ReplyDelete
  2. kunjungan perdana ini, masuk dari lorong blognya siapa ya tadi lupa... :)

    ReplyDelete
  3. sip sob , makasih atas kunjungannya

    ReplyDelete
  4. Aku kenapa gak... dapat awardnya..........

    ReplyDelete
  5. hahaha , ntar di kasih kalau udah bikin

    ReplyDelete


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam