Thursday, June 9, 2011

10 Daftar Blog Direktori Dengan PR Tinggi

Hai sobat blogger ketemu lagi nih , oh ya kali ini saya akan membahas tentang Blog direktori atau Rss submission yang mempunyai pagerank tinggi ,. Bukan hanya itu blog direktori ini juga Memiliki Alexas rank yang tinggi . Nah .. guna dari blog direktori ini adalah supaya kita mendapatkan backlink berkualitas serta dapat meningkatkan pagerank kita  dengan hanya mensubmit link blog kita kesana . walaupun dengan adanya direktori ini pagerank kita tidak akan langsung naik . Toh meski ada blog direktori dengan pagerank tinggi ini kita juga harus berusaha .



Berikut ini beberapa daftar dari blog direktori :

1. www.dmoz.org = Pagerank : 8 , Alexa rank : 455
2. www.boingboing.net = Pagerank : 8 , Alexa rank : 1,809
3. www.blogs.com = Pagerank : 7 , Alexa rank : 1,521
4. www.mybloglog.com = Pagerank : 7 , Alexa rank : 2,023
5. www.blogs.botw.org = Pagerank : 7 , Alexa rank : 4.521
6. www.icerocket.com = Pagerank : 7 , Alexa rank : 5.464
7. www.blo.gs = Pagerank : 7 , Alexa rank : 42,729
8. www.bloggernity.com = Pagerank : 7 , Alexa rank : 31.324
9. www.globeofblogs.com = Pagerank : 7 , Alexa rank : 49.454
10. www.alltop.com = Pagerank : 6 , Alexa rank : 2.898.

Baiklah sobat itu beberapa blog direktori yang pr nya tinggi , sebenarnya masih banyak sih blog direktori dengan pr tinggi .

Note : maaf nih , saya disini cuman sekedar memberi info kepada sobat saja , saya tidak bermaksud untuk menggurui kalian . Saya sadar bahwa saya masih pemula . Kenapa saya bilang demikian ?? Mungkin pada sekitar tanggal 4 , saya mendapatkan sebuah hinaan dari blogger yang lain entah itu siapa !! saya pun tidak tahu karena di memakai anymous saat komentar , sampai sekarang pun komentarnya masih ada . maka dari itu untuk sobat blogger saya mohon jika berkomentar dengan para blogger yang lain , berkomentarlah dengan sopan karena saya yakin diatas blogger master masih ada blogger yang lebih master .

10 comments:

  1. ijin copy ya buat nambah2 daftar ane

    ReplyDelete
  2. kalau aq masih suka dmoz, tapi daftar sampai sekarang masih belum keterima juga

    ReplyDelete
  3. Salam Kenal..... Nice Blog....

    ReplyDelete
  4. http://sakawanabaktijogja.tk/

    Mampir mas.. ke blog Pramuka :)

    ReplyDelete
  5. Ada info katanya pake Alexa Booster bisa naikin rank gan
    http://buatradioonline.blogspot.com/

    ReplyDelete


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam