Monday, May 30, 2011

Tips Meningkatkan Trafic Melewati Gamers Unite

Siapa sih yang tidak mau bila pengunjung kita banyak apalagi sampai ribuan . Banyak cara pun telah dipakai oleh para bolgger untuk meningkatkan traficnya . nah untuk kali ini saya punya tips jitu yang bisa membuat blog anda kebanjiran penduduk , GAk pecaya .. ??? oke , saya akan jelaskan lebih rinci.

gamers unite adalah sebuah situs yang bisa dibilang untuk penggemar game di facebook , nah di situs itu kita bisa memposting artikel kita tapi dalam tema game yang ada di facebook, selain itu kita juga akan mendapakan GIJI yaitu sebuah koin yang bisa ditukar untuk kredit di facebook .



Di gamers unite setiap 2 minggu sekali memberikan giji tapi jika artikel kita masuk dalam 10 atau 5 besar .
Di 10 besar kita mendapat 20 giji dan untuk 5 besar maka kita akan mendapat 25 giji .

Itulah tadi penjelasan singkat dari saya tentang gamers unite , dan tadi kenapa saya bilang bisa menigkatkan pengunjung , ada cara tertentu yang harus kita lakukan yaitu dengan cara , Pada waktu memposting kita tidak perlu harus mempoting semua artikel kita di situs tersebut karena sebenarnya kita hanya memposting artikel di blog kita . Dan pada saat kita ingin memposting di gamers unite yang harus kita masukkan hanyalah Judul artikel dan url artikel yang ada di blog kalian disertai sebuah kata dan kata tersebut yang berisi meminta para pengunjung yang di gamers unite untuk mengklik url kalian yang ada disana .

Dengan cara itu kalian akan mendapatkan banyak pengunjung , dari blog ini saja pengunjung dari gamers unite mencapai 600 pengunjung perhari dan itupun hanya 1 artikel saja , enggak kebayangkan jika 3 postingan saya luncurkan kesana , Nah supaya artikel kita di gamers unite sering dibaca ada caranya juga tapi sebelum itu kalian harus mendaftarkan terlebih dahulu di sana . mudah KOK.

1. klik DISINI
2. setelah itu klik tulisan di " CONNECT WITH FACEBOOK "
3. setelah melakukan langkah diatas maka anda langsung terdaftar dan langsung mendapatkan 15 giji pertama

oke sekian dulu artikel ini , oke sekarang yang ingin melihat cara bagaiaman membuat pengunjung di gamers unite sering mengklik artikel kita silakan klik DISINI

BACA JUGA ARTIKEL INI


3 comments:

  1. Ada trik yang sangat jitu sebenarnya, tapi ini rahasia lho ya, jangan bilang2 ke orang lain, cukup mudah caranya, kunjungi blog saya www.warkopmbahlalar.com dan komenlah yg ilmiyah disana :)

    ReplyDelete


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam