Thursday, May 26, 2011

TIPS MEMBUAT TOOLBARS DI BLOG

Wah ... yang satu ini ni yang keren dan juga bisa membuat tampilan blog kita LEBIH INDAH , coba kamu perhatikan di Footer blog saya , ada toolbarnya kan .  Nah itu lah yang dinamakan toolbar .
 Di toolbar tersebut banyak pilihannya , kamu juga bisa chat dengan saya dengan mengklik join chat dan pilih conection kamu , ditambah lagi ada game online nya sekarang . oke daripada kepingin melihatnya saya ajarin deh .

berikut caranya :

1. Pertama masuk di www.wibiya.com

2. klik tulisan GET IT NOW seperti dibawah ini

cara mudah membuat toolbars

3. Isi form yang diberikan kepada anda.

4. pilih warna untuk toolbar anda

5. setelah memilih warna klik next

6. kini kamu berada didalam menu pemilihan widget untuk toobar kamu , pilih widget yang kamu ingin pasang di toolbar kamu dan jika sudah memilih tekan next dan isilah url untuk widget toolbar kamu .

oke untuk selanjutnya kamu bisa pasang widget-widget lain seperti game online dan lain-lain , sesuai dengan keinginan kamu . gimana , apakah kamu juga mau pasang juga toolbar seperti saya ... ???

BACA JUGA ARTIKEL INI :

      0 comments:

      Post a Comment


      Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam