Saturday, May 7, 2011

Tips membuat pacar selalu cinta

 CINTA . . CINTA DAN CINTA, Animated Emoticonssiapa sih yang gak kenal sama yang satu ini .
yang sering membuat orang terkadang pusing di buatnya , yang kadang membuat menderita karna nya dan kadang membuat orang sampe bunuh diri karna nyaCrazy Emoticons.

cinta itu bagaikan angin , yang datang dan pergi dengan sendirinya .
kali ini saya akan memberi info bagaimana membuat pacar selalu cinta di suatu hubungan .
mungkin artikel ini agak sedikit ribet ngomongnya tapi yang penting tulisan sendiri , ya gak ... ???
oke kita simak baik2 info saya ..



1.jika kita menyukai seseorang atau menyayangi orang jangan pernah tunjukan kasih sayang mu terlalu lebay dalam arti memberi tahu semua isi hati kamu ke dia karna itu sama saja kamu membuat dia gak penasaran lagi sama kamu.
2.jangan terlalu banyak nelponin si dia , gara2 itu juga hubungan kamu akan cepat putus Animated Emoticons dan kamu patah hati deh , soalnya karna ke seringan nelponin si dia, dia akan cepat bosen sama kamu . ya kalo nelpon 1 atau 2 minggu sekali , naahhh... itu bisa menjaga kekangenan dia ma kamu akan selalu terjaga.
 ( PENGALAMAN PRIBADI )

3.Bersikap sewajarnya aja sama dia kalo seandainya kamu gak bisa jadi pelawak dadakan buat dia..., enggak baik juga kan kalau kamu berusaha melucu tapi kenyataannya kamu gak lucu .

4.Tunjukan perhatian ke dia , tapi jangan lebay caranya tunjukin, tanya saja ke dia udah makan apa belum atau kalau di lagi ujian semangati dia , itu aja udah cukup kok gak perlu ngasi atau belikan sesuatu ke dia ntar malah keenakan si dianya.

5.jangan keseringan ketemuan , Nah... ini ni.. anak muda jaman sekarang ingin ketemuan terus sama pacarnya  mungkin 100 kali pun bisa jadi, tahan donk ketemuan cukup malam minggu aja atau hari libur . kalau ada yang nanya
 " KAK KALAU HARI LIBURNYA SEMINGGU , BERARTI KETEMUANNYA SEMINGGU DONK.. "  ,, itu ketemuan atau nafsu si .., kalau seminggu hari libur ya atur donk , 2 kali kek atau 3 kek , jangan sampe KAKEK Animated Emoticons

6.bertingkahlah baik di depan dia maupun di belakang dia karna setidaknya dia kan tau sendiri kalau kamu itu baek depan belakangnya dia ,
7. meminta kepada TUHAN untuk selalu membuat dia bersamamu

itu saja sih yang saya tahu tentang membuat pacar selalu sayang /cinta ke kita ,

oke , sekian dulu , mohon maaf bila ada kesalahan ..

mohon komentarnya

0 comments:

Post a Comment


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam