Monday, May 23, 2011

TIPS MAIN WARNET GRATIS

Siapa sih hari gini yang gak ingin main warnet gratis apalagi buat yang dompetnya lagi tipis hahaha...
aku punya software nih yang bisa menyembunyikan billing di warnet , emang sih info udah basi kayaknya udah 1 tahun yang lalu tapi saya disini ingin bangkitkan kembali info nya , ya udah caranya begini.

1. download software nya DISINI

2. setelah kamu mendownload softwarenya langsung aja save di flashdisk atau kalau gak ada ya hp terus carilah warnet yang roomnya masih sepi dan kalau bisa jauh dari operator.



Note : jika anda sekarang lagi di warnet maka mohon maaf kamu harus mencari warnet yang lain karena jika kamu memakai softwarenya ditempat yang sama , operator pasti akan curiga pada waktu kamu memakainya

3. setelah mencari warnet yang sepi dan jauh dari operator , buka komputer warnet dan mainkan seperti yang anda lakukan biasanya

4. instal software yang sudah anda download tadi

5. buka software tersebut lalu matikan billing warnetnya

6. sekarang tekan CTRL+M  dan log in lagi di warnet tersebut ,

7. nah sekarang coba kamu lihat apa yang terjadi pada kotak billing , kotak billing tersebut akan hilang tapi sebenarnya tetap ada namun kotak tersebut di bawah kendali software yang anda gunakan tadi .

8. setelah anda puas online , tekan CTRL+Z  maka kotak billing akan kembali lagi lalu log out

Note : supaya operator tidak curiga maka main lah sebentar di warnet tersebut .

gimana mau coba ...!!! gampang kan caranya main gratis

BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI :


2 comments:

  1. thx ya gan infonya....
    hahahaha

    ReplyDelete
  2. wah keren mas softwarenya, bisa main gratis diwarnet. :-)


    Softwarenya masih berfungsi ga ya?

    ReplyDelete


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam