Saturday, May 14, 2011

TIPS CARA BAGAIMANA MENGHILANGKAN JERAWAT YANG MEMBANDEL

widiiihhh ... dari judulnya kayak dokter asli yach ... hahahah.

oke, buat kalian-kalian yang mempunyai masalah dengan jerawat ada satu tips cara menghilangkan jerawat dengan mudah dan murah ini dari  vicky_cihuy ... haha asike ..
Mungkin cara ini terbilang dan cukup irit buat yang kantongnya tipis namun yang kantongnya tebal langsung aja pergi keluar negeri etrus operasi plastik deh ... hehehe ..

NAH begini caranya :



Kalian tahu gak  caladine lotion !!! itu tuh yang cairannya berwarna pink ??.. pasti kalian bertanya-tanya begini " LHO ITU BUKANNYA BEDAK UNTUK ALERGI YA ..." .

baik saya jelaskan ya ..  " didalam caladine ada terdapat sebuah salicylic acid "  salicycid acid adalah sebuah senyawa yang dapat membantu mengusir jerawat anda dan memperkecil pori-pori yang telah membesar, biasanya sih salicylic acid ini sendiri ada terdapat pada jeruk nipis.

NAH sekarang yang anda lakukan adalah membeli obat CALADINE LOTION di apotik terdekat , jangan jauh - jauh, ntar abis lagi uangnya buat ongkos transportasinya.

harganya itu Rp. 5000 , tapi gak tau ya sekarang harganya berapa tapi yang pasti harganya gak nyampe Rp. 10000 kok , nah jika sudah beli pasti kalian ingin tahu kan cara penggunaannya , begini caranya.

1. sebelum memakai cuci wajah kalian sampai bersih
2. keringkan wajah kalian dengan handuk yang halus dan tunggu hingga benar-benar kering
3. oleskan deh CALADINE LOTION tersebut ke wajah anda, tapi jangan terlalu tebal , karna bukannya malah hilangin tapi malah nyuburin
4. oleskannya cukup 1 kali aja pada malam hari tapi jika anda sedang libur dan dirumah gak pergi kemana-mana , kalian bisa kok oleskan meski pada siang hari
5. namanya juga obat pasti efek nya gak langsung tapi saya yakin. !! jika memang kalian benar-benar ingin kembali seperti wajah kalian yang dulu sebelum kalian berjerawat, maka lakukan lah cara-cara diatas

itu dia caranya mudah kan ,
Tapi jangan salah loh cara ini memang cara yang cukup murah tapi apa kalian tahu !!!
dengan cara ini cukup ampuh mengusir jerawat-jerawat kalian dan tetap irit pastinya..

oke sekian dulu , jika masih kurang jelas mengenai ini silakan tinggalkan komentar kalian di artikel ini dan SELAMAT MENCOBA YA

2 comments:


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam