Monday, May 9, 2011

tips cara bagaimana hack poker zynga di facebook

nah kali ini saya akan memberi tahu caranya hack cips poker zynga di facebook pertama download alatnya yaitu

TOOLS:

CHEAT ENGINE 6.0 ( DOWNLOAD )

NOTE: jika mengklik tulisan DOWNLOAD DIATAS mohon maaf anda akan masuk sebentar di sebuah iklan saya , jika ingin melewatinya tunggu sampai ada tulisan SKIP ADD di pojok KANAN atas, terima kasih.



langlah-langkah :

1.masuk di akun facebook anda.
2.buka poker zynga anda
3.setelah itu buka CE. 6.0 yang sudah anda download tadi dan pilih conect menjadi browse yang anda gunaka sekarang ,

CONTOH : jika menggunaka google crhome maka pilih conect nya gambar google crhome

4.setelah berada di menu utama poker zynga , buka kembali ce. 6.0 dan ganti valuenya menjadi cips yang anda miliki sekarang , FIRST SCAN nanti akan mucul 2 sampai 1 adrresS.
5.masuk di permainan poker dan mainkan hingga cips anda  abis sedikt,
6.kembali ke loby jika cips anda berkurang sedikit.
7. buka kembali CE, 6.0 ANDA , ganti valuenya menjadi cips yang anda punya sekarang dan klik next scan, nanti akan muncul 1 adress,
8.klik 2 kali adress yang telah muncul hingga adress tersebut pinda kebawah.
9.klik kanan dan cari tulisan value dan ganti menjadi 100000000
10.centang frozen di sebelah kanan adress yang berada di bawah
11.buka poker zynga dan masuk di pertandingan, dan lihat apa yang terjadi dengan uang anda sekarang.

SELAMAT MENCOBA ,     MOHON KOMENTARNYA

NOTE : gunakan HIDE IP jika anda tidak berhasil menghack poker zynga

Traffic search :
cheat poker zynga , cara menghack poker , poker hack terbaru , hack poker terbaru , tips bagaimana hack poker , cara hack cip poker zynga , poker zynga terbaru

18 comments:

  1. kok klo next scan ga mau ya, knp tuh gan???

    ReplyDelete
  2. kok setelah next scan ga bisa???

    ReplyDelete
  3. bisa , kok saya dulu sih cuman gitu caranya !! ato kamu juga bisa klik link ini untuk video tutorial nya

    http://youtu.be/YzUik2-J2aU

    ReplyDelete
  4. videonya tlah dihps,knp stlh next scan adressnya hlg/tdk muncul mungkin petunjuknya ada yg krg

    ReplyDelete
  5. CCD Gk mw Tuuh Gan

    ReplyDelete
  6. cmn tampilannya doank setelah di reloaded tetep ajj balik lg......

    ReplyDelete
  7. gan mang lama ya next scanya

    ReplyDelete
  8. kok chipsnya kagak bisa di pake,cuman berubah valuenya doank.trus kalo enginenya ditutup,chipsnya normal lagi

    ReplyDelete
  9. wakakakakaakakaka......mau aja dikibulin dasar nora lo...masa iya server sekelas zinga poker disa ditembus pake cheat engine. ni yang bikin blog memang orang goblok kali yah...

    ReplyDelete
  10. bisa kok
    berhasil
    makasih ya gan

    ReplyDelete
  11. tidak semudah itu,...

    ReplyDelete


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam