Sunday, May 29, 2011

Pentingnya Memeriksa Link Kita Blog teman

cara,mudah,memeriksa,link,blog,di,teman,tips,agar,mendapat,baclink
Nah pada kali ini saya akan membahas tentang pentingnya memeriksa link kita di blog teman . mungkin artikel ini lebih tepatnya untuk Blogger pemula tapi Blogger yang lain pun juga bisa .

Biasanya pada blogger pemula tidak terlalu mementingkan pemeriksaan link di blog teman yang dia tahu hanyalah mendapatkan sebuah backlink yang berkualitas supaya blog kita cepat mendapatkan pagerank yang tinggi.

nah untuk kalian yang punya kebiasaan seperti itu lebih baik kalian juga kadang-kadang harus memeriksa link kalian di blog teman anda , tujuan utama memeriksa link di blog teman adalah untuk memastikan bahwa link kita kita itu masih utuh atau bisa juga di bilang masih bisa saling terhubung.



Link di blog teman itu sama halnya kita menitipkan sebuah barang ke teman , nah seandainya barang tersebut masih rusak kan kita jadi rugi karena kita juga sudah memasang link teman ke blog kita. kenapa bisa rugi ..??? karena jika link kita di blog teman kita rusak kita tidak akan mendapat backlinkdari teman kita tapi  teman kita malah mendapatkan one-way link ( Link satu arah ) karena linknya masih terpasang di blog kamu

Supaya masalah ini tidak terjadi kita bisa cek 1 minggu sekali link-link di teman kita yang ada di blog kita, nah.. jika kita menemukan sebuah masalah seperti yang diatas maka kita bisa minta teman kita untuk memperbaikinya , di jamin pasti teman kita yang dimintai memperbaiki link kita pasti akan mau kok.

hehehe . . okelah segitu dulu informasinya , oh ya kalau saya ada waktu insya allah saya akan menulis tentang Dofollow dibalas Nofollow , untuk anda yang mau request artikel anda bisa langsung minta ke saya dan insya allah saya akan share artikel yang anda minta.

BACA JUGA ARTIKEL INI :


5 comments:

  1. cara ngeceknya bagaimana sobat?

    ReplyDelete
  2. biasanya sih yang saya tahu , saya mengecek nya dengan cara mengklik link saya sendiri di blog teman saya jika tertaut di blog saya maka tidak rusak tapi ada juga masalah yang sering terjadi yaitu rusaknya link teman anda entah itu karena blog teman anda berganti url.kalau maslah yang itu anda lebih baik menghapusnya

    ReplyDelete
  3. link teman anda yang ada di blog anda ,toh gak gunanya kalau masih di pasang

    ReplyDelete
  4. iya, memang betul, harus di cek
    seperti saya yang dulu pake url blogspot, karna udah ganti domain, maka saya suruh teman2 saya untk ganti alamat blog yg lama dengan url blog baru saya, nice share ya ^_^

    ReplyDelete


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam