Monday, May 30, 2011

Pengertian Dari Blog Dofollow

Nah kali ini kita kan kembali pada pembahasan SEO  , yang dibahas kali ini adalah pengertian dari dofollow , nah untuk blogger yang pemula anda bisa baca artikel ini namun yang udah master gak papa juga.

Disini saya akan memberi tahu anda bukan menggurui anda karena saya pun juga blogger pemula , nah untuk pengertian dari dofollow itu sendiri sih saya punya jawaban sendiri tentang itu .



Dofollow itu sama halnya kita memberi tahu kepada mesin pencari agar memberikan efek peringkat ranking pada setiap link yang ada pada suatu blog , jadi inti dari dofollow adalah memperbolehkan mesin pencari untuk menelusuri semua link yang ada pada suatu blog itu sendiri . nah untuk blog yang mempunyai status dofollow maka jika kita berkomentar di blog dofollow seperti blog ini maka kita akan langsung akan mendapat backlink gratis dari blog yang berstatus dofollow

Nah jika ada yang bertanya , " apa sih keuntungan merubah blog menjadi dofollow " , oke saya akan beri tahu keuntungannya menjadi blog dofollow seperti blog ini .

1. Mendapatkan banyak komentar

Nah untuk komentar yang ada di blo dofollow memang cukup banyak daripada blog yang nofollow , tapi biasanya menjadi blog dofollow itu rentan terhadap spam , tapi masih kok untuk diatasi dengan memunculkan memoderasi setiap ada komentar yang masuk.

2. Meningkatkan jumlah pengunjung

Ya pasti donk banyak komentar berarti banyak pula pengunjung kita jika blog kita dofollow , ditambah lagi kita akan mempunyai pengunjung yang setia dan selalu mengunjungi kita.

itulah tadi Keuntungan dari blog dofollow , nah untuk kerugiannya sih cuman ada 1 yaitu :

Pagerank untuk blog dofollow akan melorot derastis ketimbang blog yang nofollow yang pageranknya tetap aman dari penurunan , nah jika dari kalian yang ingin menanggung resiko apapun untuk menjadi blog dofollow maka saya akan ajari kalian , silakan klik DISINI jika kalian ingin tahu caranya merubah blog kita menjadi dofollow dan saran saya untuk kalian yang ingin merubah blog kalian menjadi blog dofollow yaitu siap menanggung resiko jika blog kalian telah  berubah menjadi dofollow.

BACA JUGA ARTIKEL INI :


1 comments:

  1. terimakasih banyak wawasan dan penjelsannya tentang blog dofollow, jadi menambah wawasan saya tentang blogging, salam sahabat.

    ReplyDelete


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam