Sunday, May 22, 2011

MODUS PENIPUAN VIA EMAIL

Sebelumanya saya pernah tulis artikel tentang Modus baru hack facebook dan saya senang sekali pada waktu itu karena saya telah memberi tahu anda tentang ini kalau tidak banyak deh yang kehilangan facebooknya , ok sekarang kembali ke TKP.

modus via email ini mungkin cukup bagus bagaimana si penipu ini menipu dengan email yang akan dan pasti menggembirakan anda .
mungkin kejadian ini udah 2 minggu yang lalu berhubung masih sibuk ya terpaksa di tunda dulu hehehe..
oke deh mari kita lihat bagaimana modus via email ini.


  •  anda akan memperoleh sebuah pesan email yang isinya anda memenangkan sesuatu dan mendapatkan sejumlah uang yang cukup banyak.



  •  via email akan masuk di kotak masuk bukan kotak spam.



itu dia contohnya , untuk keamanan jika anda ingin mengetahui isi email tersebut tulis kan email anda dan saya akan mengirimkan isi email tersebut.


Note : jika saya telah mengirimkan isi email tersebut jangan pernah sebarkan isi emailnya .


mohon komentarnya.

0 comments:

Post a Comment


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam