Monday, May 16, 2011

Hal yang diperhatikan waktu memberi kado buat sang kekasih

oke , kali ini saya kan membahas tentang hal yang harus diperhatikan waktu memberi kado buat sang kekasih , entah itu buat cowo maupun cewe dan sebelum kita membahas tentang itu , aku punya satu cerita nih ,cerita ini pada saat mencari informasi tentang kado , waktu saya bertanya kado apa yang pas buat kamu setiap temen saya tanya,  jawabnya selalu beda ,,

ada yang minta mobil , jam tangan , cincin ,benda  yang berwarna pink , boneka pokoknya banyak deh .

Tapi ada  satu yang bikin saya heran waktu saya nanya kado apa yang pas buat kamu , jawabnya dia uang 
( emang nya sunatan kadonya uang ) 
baik kita lanjut saja tentang kado yang pas buat sang kekasih.
, sebelumya saya berterima kasih buat temen-temen yang udah beri saya masukkan buat artikel ini , dan saya sudah mengambil kesimpulan buat ini.


Jadi Hal Yang harus diperhatikan waktu memberi kado Adalah :

1. carilah informasi tentang apa kesukaannya si dia , tapi jangan nanya langsung ke dia , kan kado juga dikaitkan dengan surprise , tanya lah ke temen deketnya 

2. ketahui warna kesukaannya , jika ada yang bertanya " kok warna , tadi katanya tentang kado "
jawaban saya simple aja " emangnya kado yang kamu beri gak berwarna gitu , kan pasti ada warnanya . lain lagi kalau transparan "

3. ketahui sifatnya , jika dia orangnya aktif maka berilah kado kejutan , kenapa " karna jika kamu kasih kado berbentuk benda dia akan cepat lupakan pemberian kamu.
nah kalo yang pendiem orang nya ( ini ni yang saya suka ) kadonya tuh bisa apa aja , benda bisa , kejutan bisa pokoknya apa aja deh yang penting bukan uang

itu aja sih hal yang harus diperhatikan waktu memberi kado , saya yakin orang itu akan senang jika kalian sudah melakukan langkah-langkah diatas . simpel dan mudah kan ....

oke jika masih ada yang kurang jelas tinggalkan aja komentarnya di artikel ini,

Tags :

2 comments:

  1. metode pembuatan yang sangat menarik untuk dicontoh.. thanks

    ReplyDelete
  2. kado yang bagus akan menyenangkan si penerimanya apalagi isinya jg baguss...

    ReplyDelete


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam