Wednesday, May 25, 2011

CARA MUDAH BOBOL FACEBOOK TEMAN

sebelumnya saya pernah posting tentang cara hack facebook , tapi kali ini saya akan membuat cara hack facebook yang terbaru lagi disebabkan karena banyak orang tidak percaya dengan artikel sebelumnya , nah jika masih penasaran dengan hack ini maka ikuti langkah dibawah ini untuk lebih jelasnya .


1. jika langkah sebelumnya saya menyuruh kamu memasukkan email si korban dan email kamu , maka cara terbaru ini hanya ingin kamu mengirimkan email si korban , jadi intinya carilah email si korban terlebih dahulu.
2. setelah ketemu maka kirimkan email itu di facebook saya tapi didalam bentuk pesan , kenapa di facebook ?? karena saya akan juga melihat terlebih dahulu orang yang akan di hack, klik DISINI untuk profil saya di facebook

Note : lebih baik tambahkan saya sebagai teman , karena akan lebih baik jika nantinya kamu menghubungi saya lewat obrolan

3. setelah langkah diatas selesai maka tunggulah beberapa saat saya akan memberi tahu anda akan keberhasilannya

NOte : mohon maaf sebelumnya , cara ini nilai keberhasilan 60 banding 40 jadi jika ada kegagalan maka saya mohon maaf sebelumnya , tapi saya akan berusaha maksimal untuk menghack facebooknya

BACA JUGA ARTIKEL INI :

0 comments:

Post a Comment


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam