Tuesday, May 24, 2011

CARA MENINGKATKAN TRAFIC RANK DI ALEXA

 Setelah saya jalan-jalan ke artikel mas DOODEY yaitu sahabat blog saya , ada artikel yang menurut saya belum pernah saya posting .

nah kali ini saya akan posting tentang yang diajari oleh mas DOODEY yaitu CARA MENINGKATKAN TRAFIC RANK DI ALEXA , di mas doodey kalau gak salah 5 cara , tapi dengan versi saya , saya akan menulis beberapa cara saja . ok langsung aja kita simak infonya.

1. instal lah toolbar di alexa karena akan juga membuat trafic rank mu naik saat kamu mengunjungi blog mu sendiri , jika ber minat klik dibawah ini



Photobucket
2.kalau kamu di warnet maka ganti lah home page nya menjadi blog kamu , caranya :
jika memakai mozilla caranya klik option > general dan isi home page nya menjadi url blog kamu, maka dengan begitu setiap orang yang buka mozilla tersebut maka langsung menuju blog kamu dan akan memperbanyak stats di blog kamu juga

3. pasanglah widget dari alexa , meski traficmu masih rendah jangan lah malu namanya juga lagi usaha ya kan

okelah segitu aja untuk alexa

BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI :


0 comments:

Post a Comment


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam