Friday, May 20, 2011

CARA MENINGKATKAN PAGERANK DI BLOG

kali ini saya akan memberi tahu bagaimana caranya membuat blog kamu mendapat banyak pengunjung melalui sebuah layanan direktori , enggak percaya kan ?? oke saya jelaskan bagaimana layanan Directory ini membuat blog kamu ramai pengunjung.

Layanan ini adalah sebuah layanan Directory web/blog yang menyusun ranking blog berdasarkan VOTE IN , PAGEVIEWS MAUPUN OUT,  vote ini akan disusun di disana sebagai populernya blog dan bagus suatu blog,

nah .. jadi intinya jika semakin tinggi vote kamu di disana maka semakin besar kemungkinan blog kamu akan kabanjiran pengunjung bukan hanya itu kamu akan mendapat sebuah penghargaan dari sana seperti dibawah ini , jika berminat langsung saja klik gambar dibawah ini ! ingat .. ?? ini bukan tipuan.

100 Blog Indonesia Terbaik

3 comments:

  1. Tapi saya masih bingung bro…,
    Kok postingan saya sudah banyak, sudah 3 tahun ngeblog dan page view sudah ribuan perhari, tapi kok pagerank blog saya gak naik-naik ya???
    Saya akan coba trik brother di atas, semoga bisa meningkatkan derajat....
    Thanks bro...

    ReplyDelete


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam