Tuesday, May 3, 2011

CARA MENGGUNAKAN IP HIDER NINJA SAGA

Akhirnya, udah nemu tutorial pake Tool Real Hide IP untuk nge-cheat Ninja Saga di Facebook.
Para agan2 pasti udah gak sabar gimana caranya pake Tool ini ya kan..???
Langsung aja ya, kalo agan2 udh download Tool Real Hide IP Software langsung ikutin cara berikut di bawah ini. Tapi kalo belum download, Silakan Download Softwarenya di sini, DOWNLOAD. Nah, udah bisa kan downloadnya?? langsung simak Cara makenya di bawah ini.. sebelumnya, saya akan memberitahu beberapa dari keunggulan software ini.
Hide Your Real IP Address
Anonymous Web Surfing
Protect Your Identity Against Hackers
Un-ban Yourself from Forums or Restricted Websites
Prevent Websites from Tracking Your Online Activities
Nah, setelah kita melihat beberapa keunggulan dari software ini, otomatis buat agan2 yang pengen nge-HACK Gold, Jurus, Reset Point, dan apa ajalah untuk Game Ninja Saga di facebook. Check It Out..!!

1.   Install dulu softwarenya di kompi.
2.   Kalo udah, langsung Buka.

3. Centang seperti gambar di bawah ini.

4.  Lalu, Hide IP Anda. (Lihat gambar di bawah)


5.  Yang terakhir, Setting pada Browser yang  sedang dipakai.
Selesai….. Silakan bersurfing dengan Anonim, Spam tanpa nama, atau bahkan Ngecheat game Ninja Saga.. Semoga berhasil tanpa di banned..

o ya jangan lupa ya dengan komentar nya oke sekian dulu ....


3 comments:

  1. bermanfaat banget gan, thx

    ReplyDelete
  2. apa fungsi program ini saudara? thanks

    ReplyDelete
  3. Serial Number nyaa apa??

    ReplyDelete


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam