Tuesday, May 24, 2011

CARA MENDAPAT UANG LEWAT INTERNET

nah . .. kali ini saya akan memberi tahu anda cara mendapat uang melewati internet  , bisnis ini cukup lama telah ada disebabkan perkembangan dan kemajuan ilmu teknologi , cara mendapat uang lewat internet bagi saya cara yang cukup mudah untuk dilakukan dan dikerjakan karena tak menguras tenaga banyak maupun menguras banyak uang .

Jika anda sudah mempunyai pekerjaan tetap bisnis ini cocok juga menjadi kerja sampingan kita apalagi bisnis ini bisa dikerjakan dirumah sendiri, dan misalnya jika kita mengganggur maka jalan ini juga bisa anda ambil ,

cara memulai bisnis ini cukup mudah , caranya :



1. harus mempunyai sebuah website , karena website adalah hal yang wajib untuk di punyai saat kita menjalankan bisnis ini . website di dalam bisnis internet sama halnya kita punya rumah atau tempat berjualan kita. dan jika anda berminat mempelajarinya caranya membuat website saya akan beri tahu anda melalui ebook saya , dan ini gratis ..!! silakan anda download dibawah ini

Photobucket



2. mempunyai modal usaha , nah ini penting nih ... ?? jika pengen usaha pasti memerlukan uang juga ya kan , bisnis ini modalnya cukup sedikit kok , modalnya itu cuman uang buat online aja.

3. Harus mau berusaha , yang saya maksud disini adalah bagaimana anda harus mengoptimalkan website dahulu  jangan hanya berpikir akan uang saja , contoh : jika anda mempunya tempat jualan tapi tempat itu amburadul / berantakan maka yang harus di lakukan adalah memperbaiki tempat itu dulu y kan..!!nah abis itu baru jualan ya gak ??

4. Harus yakin , bisnis ini penuh keyakinan tinggi untuk memulainya di sebabkan jika kita tidak yakin akan sukses dalam hal ini maka percuma saja anda membaca artikel ini sampai saat ini. buang-buang waktu saja.

5. nah setelah anda sudah mengerti langkah-langkah diatas kini saatnya anda mengerti tentang AFILLIATE , apa itu .. ??? nah jika penasaran dengan afilliate  klik DISINI

6. SERINGLAH BACA ARTIKEL BISNIS ONLINE DARI SAYA , saya kan membuat anda lebih mengerti akan hal bisnis ini .

jika ada pertanyaan , langsung saja tinggalkan komentar anda di artikel ini


BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI :


1 comments:

  1. wah... menarik juga nie...
    thanx atas informasinya..
    akan saya coba ahh...

    ReplyDelete


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam