Friday, April 15, 2011

STATUS MEMBUAT NGAKAK DI FACEBOOK

  •  Kata Ustadz..cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah

  • Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari…
    Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…

  • Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta”

  • Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu”

  • dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat”

  • Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja”

  • Tadi di rumahku ada maling, aku kejar aku timpuk batu eh malingnya masi lari terus aku timpuk tai kucing eh..malingnya langsung pingsan, karena malingnya gak kuat kenak bau tai kucing wakaka…

  • gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

  • Masa depanmu tergantung pada mimpiku,mari kita tidur

0 comments:

Post a Comment


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam