Saturday, April 16, 2011

MAU BILANG CINTA TAPI TAKUT?

  • Pernah ga sih kamu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ?
  • Karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih  
  • Mo blg kngn, diblng sok dekat.
  • Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.

  • Mo bilang CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
  • Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

  • Wafer bkata pd coklat,“Qt ni sungguh manis kn?”
  • Coklt menjawab,“U pikir qt yg paling mnis?
  • U liat donk org yg baca sms ni
  • Lebih Manis!!
  • Liat..Liat
  • Dy tersenyum

  • Duh.. Manisnya… Ahaaayyy”
  • Met malem yaa…
  • Met bobo…
  • Jangan lupa berdoaa…
  • Mimpi indahhhh…
  • Mimpiin akuu yaaa…
  • Aku sayang kamuuu…
  • Jangan pernah tinggalin akuu yaaa… *lebay abiezzz duwehhh*

  • Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa… Met maem yah…

  • “…Jikä
  • käü kecewä
  • dän b’sedih
  • krnä d’lükäi ücäpän Q,
  • …izinkän
  • kü hädir
  • meräwät
  • lükämü…
  • Krnä äkü…
  • JUAL PLESTER
  • Rp 500 @Biji
  • MAU BELI???
  • hehee… bcanda, karna aku sayang kamu!

  • Dalam Sayur Ada Kaldu…
  • Relung Hatiku Tersirat Rindu
  • Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
  • Ataupun Bilang I Love You…
  • Mas cuman mau bilang
  • Sebelum Tidur Pipis Dulu…

  • Setiap mlm
  • Setiap detik….
  • Ku slalu terbayang senyummu….
  • Rambutmu yg sgt indah….
  • Ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
  • Trus….. Isiin Pulsa gw Yah say… Kalo mw lanjutannya

  • Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
  • Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
  • Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
  • Disaat aku hamil, kamu dimana ?

  • Lupa agama? > ooops… Neraka!
  • Lupa orang tua? > ich… Durhaka!
  • Lupa sesama? > ach… Byasa!
  • Tapi lupa ama kamu? > Ehm… mana bisa!

  • Coba lihat nih ada 1 pohon…
  • ,;*”*;, kamu liat
  • *;,Y,;* kan??
  • _ )(_
  • Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?
  • Apa lu mau digantung disitu???

  • Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja.

  • Empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.

  • Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu…

  • Seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.

  • Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo malaikat itu ada.

  • Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang hatiku berkali-kali dengan cintamu.

  • Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari-nari di benakku.

  • Kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

  • Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

  • Ak skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!

  • Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

  • Di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku.

0 comments:

Post a Comment


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam