Monday, April 11, 2011

cheat critical dan dodge

    cheat ninja saga yang aku pakai hingga sekarang yaitu cheat critikal and dodge nih caranya:

    Butuh Tool CE 5.6/5.6.1/5.5

    1. masuk ke ninja saga anda dan masuk ke profil

    2. buka Cheat engine dan pilih plugin.container.exe jika anda menggunakan mozilla fire fox diprocess list

    3. klik Hex, Array of Bytes, Also scan read only mem

    4. Scan “a93f9a9999999999a93f”

    5. nanti akan didapat sebuah address,klik 2x akan masuk ke kedalam list

    6. gandakan item tersebut (copy – paste)

    7. pada item pertama klik kanan
    - set a hot key.
    set hotkey dengan F5

    >>selanjutnya klik ok trus klik kanan di adres 1 >>
    change record >> value >> isikan
    ” F03F000000000000F03F “


    8. pada item kedua klik kanan
    - set a hot key.
    set hotkey dengan F6
    >>selanjutnya klik ok trus klik kanan di adres 2>>
    change record >> value >> isikan
    ” A93F000000000000F03F “

    9. sekarang mainkan ninja saga, jangan lupa tekan F5(dodge mode).
    sekaran setiap serangan akan dodge.
    10. ketika akan menyerang tekan F6 (critical mode)

    11. jangan lupa aktifkan dodge mode ketika akan diserang,
    dan critical mode ketika akan menyerang, sebab musuhpun akan Critical atau dodge.








    B.CRITICAL STRIKE KILL ENEMY JUST ONE ATTACK

    stelah mengikuti petunjuk yd diatas lalu;

    1.buka adreess manually

    2.Gunakan ADRESS dengan menambah +22
    contoh : ADRESS+22

    3. ganti type "4bytes" to "double"

    4.ganti value "1.5" to "999999(watever)"

    dengan begitu kamu bisa mengalahkan musuhmu dalam sekali serang.^^♥





    C.MENAIKKAN LEVEL(ONLY TO NAIKIN LEVEL ANDA)

    1.Buka CE 5.6.1.

    2.die box tulis banyak gold yang kamu punya lalu klik first scan

    cotion:bila belum ketemu buka SHOP lalu jual/beli sesuatu item lalu kembali ke hom NS

    3.jika telah ketemu adrees yg trakhirx xxxxF78 klik 2x

    4.ubah nama adrees dengan mengganti 78 mnjadi AC

    5.ubah value menjadi lvl.60

    stelah itu anda kembali ke NS.dan menuju haunting house untuk melawan APE KING

    COTION:

    Jangan mengerjakan level , memakai jurus maupun weapon diatas level asli anda....karan saya tdk brtanggung jawab jika Karakter NS anda Di BANNED

lihat cheat lainnya disini

0 comments:

Post a Comment


Silakan kirimkan komentar anda entah itu kritik atau saran anda dan mohon maaf jika komentar anda tidak mendapatkan tanggapan karena saya tidak selalu online 24 jam